Wednesday, August 14, 2013

Wishful Wednesday (3)

Setelah minggu lalu waktu masukin link WW(2) punyaku, dan akhirnya tahu kalau WW minggu ini juga diadakan giveaway langsung dech ubek-ubek tokbuk online buat cari buku yang mau dimasukin di WW(3).

Dan ketemulah 2 buku ini :

Restart



Aku selalu mengura tak akan bisa hidup tanpa cintanya. Aku lupa, semua luka perlahan-lahan akan sembuh juga. Biarkan saja waktu yang jadi obatnya.

Saat itu akan tiba, ketika benar-benar menerima kenyataan bahwa kini tak ada lagi ‘kita’.
Sekarang hanya ada aku, minus dirinya. Dia pergi terlalu lama dan aku terlalu bodoh terus-terusan memikirkan dirinya. Aku bisa hidup tanpa kenangan dan senyumnya. Kalau sebelum mengenal dia saja aku bisa bahagia, apa bedanya bahagia setelah tanpa dirinya?

Aku pasti bisa jatuh cinta lagi. Suatu hari nanti… dan dengan yang lebih baik dari dirinya.


****

Notasi


Rasanya sudah lama sekali sejak aku dan dia melihat pelangi di langit utara Pogung. Namun, kembali ke kota ini, seperti menyeruakkan semua ingatan tentangnya; tentang janji yang terucap seiring jemari kami bertautan.

Segera setelah semuanya berakhir, aku pasti akan menghubungimu lagi. Itulah yang dikatakannya sebelum dia pergi. Dan aku mendekap erat-erat kata-kata itu, menanti dalam harap. Namun, yang datang padaku hanyalah surat-surat tanpa alamat darinya.

Kini, di tempat yang sama, aku mengurai kembali kenangan-kenangan itu…


Kenapa pengen dua buku itu? Karena keduanya terbitan gagas, hehe, dan aku mengoleksi novel-novel lokal terbitan gagas. :) Untuk yang restart aku udah baca sih, hasil pinjaman dari Stefanie, sukaaaaa banget dan teteeep pengen punya sendiri, hehe. Dan untuk notasi baca beberapa reviewnya mupeng pengen baca dan pengen punya. :)

Semoga walau baru 3 kali ikutan WW, untuk WW ke 3 ini bisa terkabul lewat GA yang diadain hostnya. Amiiiiiin! :)

Mau ikutian meme WW dan kemungkinan menang GA juga? Yuk simak aturan mainnya. :)


  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =) 

4 comments:

  1. wah ini buku-buku lama ya, kayaknya sering liahat di tobuk deh. semoga beruntung ya mbak :D
    [ http://my-classic-books.blogspot.com/2013/08/my-wishful-wednesday-26-wordsworth.html ]

    ReplyDelete
  2. Bikin ngiler. Tapi tunggu gratisan aja deh

    ReplyDelete
  3. Covernya semua bikin mupeng :D semoga beruntung ya, makasih udah ikutan meramaikan WW :)

    ReplyDelete