Wednesday, September 4, 2013

Wishful Wednesday (5)

Ikutan lagi meme Wishful Wednesday, ihiiiir... mulai bisa curi-curi waktu saat anak-anak tidur :) 

Punya buku yang masih ada di wishlist? Yuk ikutan meme ini, simak aturannya yak!




  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Nah, kalo kemaren-kemaren aku langsung memberikan 2 buku yang masih menjadi wishlistku, kali ini aku... errrrr... memutuskan... errr... jadi 3 buku. #eaaa. #maruk bin #ngarep

Buku apa saja kah itu? Ini dia!


(gambar dari sini)

Naaaah, itu dia buku yang aku inginkan. Selimut Debu, Garis Batas, dan Titik Nol.

Awalnya aku cuman tahu Titik Nol *tutup muka, malu!* karena begitu ramai dibicarakan saat awal terbit. Karena merasa bukan buku dengan genre yang aku suka dan setelah melihat harganya yang mihiiil trilili... akhirnya aku jadi seperti orang yang anti mainstrem. *padahal kuper*

Tetapi, karena gabung dengan BBI juga nih akhirnya memperluas genre dan memperbanyak pengetahuan dan timbunan buku. Baca beberapa buku traveling dan sukak!! Akhirnya iseng-iseng cari info buku traveling yang bagus, akhirnya seorang teman merekomendasikan buku Selimut Debu. Baca-baca di GR akhirnya ngidam deh dengan ketiga buku ini. Dan karena masalah harga yang mihil trilili itu lagi, buku ini masih jadi wishlist sampe sekarang.

Errrr... curcol dikit yak. Kemaren sempet ngejebak misua sih dengan bilang : "ntar pas ultah, aku belikan buku ya?" dan dapet jawaban "Ok!" tanpa tanya buku apa. Sempet bergembira ria lah karena bakal dapet boxset ini. Tapi saat mendekati hari H, eh misua tanya, "mana wishlist bukumu?" Aku jawab, "loh, nggak perlu wishlist aku udah tentuin mana yang pengen aku beli." Eh dia bilang, nggak bisa donk, kan nggak ada unsur deg degannya. Doeng! Jadilah dia beli buku secara acak dari wishlist yang aku sodorkan! Duhkah!

Tapi ya sudah lah... masih mendingkan dibelikan buku sesuai yang ada di wishlist daripada dia sok tau belikan buku dan akhirnya malah nggak aku suka. :)

Ya.... jadilah ketiga buku ini masih ada di wishlist. :)

So, ada yang mau kasih buntelan? *disumpelgombal*

4 comments:

  1. hahaha.. mustinya daftar wishlist-nya tuh isinya boxset di atas semua :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Niat awalnya sih gt, tp dia bakal nggak percaya... soalnya dia nanyain wishlist yg di blog kok udah gak ada... Dia mah tau banget... -_-"

      Delete
  2. Semoga cepat terkabul ya ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/09/04/wishful-wednesday-24-the-body-in-the-library/

    ReplyDelete
  3. asik banget dapet kado buku dari suami :D semoga yang ini segera kesampaian juga :D

    ReplyDelete