Saturday, January 1, 2011

Bacaan Inge.

Tiba-tiba punya keinginan buat blog baru yang isinya tentang buku-buku yang aku baca, walau belum tau apakah blog ini akan bertahan lama >.<

Oia keinginan itu muncul setelah baca blog mba' Fanda dan Sapi Dudunk yang punya blog khusus tentang buku-buku yang mereka baca. *iiiiih... tiru2 yak ckckck*

Tapi dicoba saja dulu kan, dengan penuh semangat tahun baru wkwkwkwk :))



Sebagai awalan ada 3 buku yang mau aku baca, semoga nggak males-malesan. SEMANGAT!!

Ini dia 3 buku itu :


Tiga buku terbitan Gagasmedia :)
1. Forgiven.
2. Here, after.
3. Empat musim cinta.

Semoga target 2 minggu selesai 3 buku itu, dan semoga nggak males ngereview setiap selesai satu bukunya. 

So... aku akan memulai dengan buku berjudul Empat Musim Cinta

8 comments:

  1. OMG... makin banyak aja daftar blogmu... :)

    ReplyDelete
  2. Suka membaca buku ya mbak? download bukunya disini aja mbak: www.faikshare.com

    ReplyDelete
  3. wah, rajin ya.aku kalo udah baca malas review.hehee

    ReplyDelete
  4. wah , jadi nambah blog nya yaa mbak :)
    sukses selalu deh :)

    ReplyDelete
  5. liat novel empat musim tapi gak beli heehe

    ReplyDelete
  6. udah baca tirlogi Lord of the Rings? ditambah beberapa novel pendukungnya: The Hobbit, The Silmarillion, Alkalabeth, dan Unfinished Tales.

    Yang terbaru Isildur terbit tahun 2010 kemari, tapi cepet banget habis..aku mau beli malah udah kehabisan stok (T.T)

    ReplyDelete