Monday, December 29, 2014

PostBar : Riddle from santa


Hai hoooooo...
Tahun 2014 akan segera berakhir dalam hitungan hari, ah gak sabar juga rasanya menyambut tahun yang baru bersama even seru lain yang akan dihadirkan BBI.

Tapi sebelum itu, mari kita pamer dulu hadiah dari santa! Ah ya, tentu saja beserta riddlenya.

Saya dapat dua buku dari santa, terima kasiiiiih. Salah satunya memang tidak ada di wishlist saya. Hal itu terjadi salah satunya juga karena kesalahan saya. Tapi berkat bantuan dari devisi even, semua keriaan ini tak mendapatkan kendala yang berarti. Maafkan saya ya yang ngerecokin devisi even, juga maaf ya santaku.

Back to riddle. Aku tuliskan lagi ya, kali aja kurang jelas fotonya.
Dear Inge,
Semoga buku yang kuberikan bisa membawa kesenangan saat kau membacanya, ya :)
Sekarang, tebaklah aku!
Aku menulis pada catatan ke yang tidak pernah habis halamannya.
Dipinggir catatan kutu lis angka tahun ini, awal musim gugur, angka 2, banyaknya musim yang ada di Eropa, juga sebuah lingkaran. Di bagian atas halaman ketulis benda yang kita suka dan terakhir "Trouver cor objets preferes!"
Secret Santa
Dan santaku, sepertinya aku sudah bisa menebak siapa dirimu. ;)
Terima kasih untuk bukunya, dan yup aku sudah selesai membacanya loooooh. ;)



3 comments:

  1. Wah, sudah bisa ketebak yaa :D
    Gpp Mba Inge, event ga merasa direpotkan.
    Thank you juga yaa :D

    ReplyDelete
  2. Nah loh, bisa nebak siapa Santa nya mbak.
    Eh autumn ya mbak? Jangan-jangan akuu ..
    heheheheee

    ReplyDelete
  3. Duh, kok aku ga ngeh siapa2 ya baca riddlenya.... #efekkurangprima :D

    ReplyDelete