Saturday, December 27, 2014

Warp-Up Post RC TBRR 2014

HOBBYBUKUSHELF


Mengikuti Reading Challenge ini alasannya adalah karena syarat untuk mengikutinya mudah. Hanya dengan membaca minimal 12 buku dalam 1 tahun sekaligus reviewnya, dan bukunya adalah buku yang diterbitkan sebelum 2014.

Dari list yang saya rencanakan dan saya tuliskan di master post, bisa dibilang saya gagal mengikuti list itu. Karena dari 12 buku yang saya cantumkan di list tersebut, saya hanya berhasil baca 4 buku bahkan dari 4 buku itu ada 1 buku yang belum saya review -_-".

Namun kalau hanya melihat syarat utama dari RC ini, maka saya bisa dikatakan berhasil mengurangi timbunan, sukses lah pokoknya. ;)

Ini daftar yang saya baca dan masuk dalam RC ini :
*klik di judul buku u/ melihat review*
6. With You 
7. Kala Kali 
8. Menunggu 
10. Terpesona
11. Kekasih 
14. Spasi 
15. Incognito 
16. Confeito 
18. Let Go 
19. Seandainya 
20. Kei 
21. Ariel 
22. Bliss 
24. Oliver Twist 

April - Juni
30. Glam Girls 
    -
33. Heart Attack 

Juli - Agustus
34. Touche
September - Desember
38. Badut Oyen
    - https://www.goodreads.com/book/show/21523821-badut-oyen

Berharap tahun depan Mba' Maria mengadakan lagi RC ini, walau tahun ini saya tidak ikut tantangan tambahannya tetapi lumayan lah untuk memotivasi menghabiskan timbunan juga untuk menulis review.

No comments:

Post a Comment