Saturday, December 27, 2014

Wapres-Up Post IRRC



Indonesian Romance Reading Challenge.

Suka dengan novel lokal terutama yang bergenre romance, sebab itulah saya mengikuti RC ini. Awal mengikuti saya daftar di level Going Steady, dengan mencantumkan 16 buku pada list di Master Post. Dan alhamdullilah sepertinya level itu terlampaui, walau tidak semua buku yang saya masukkan ke list berhasil saya baca. ;) Dan juga ada beberapa buku yang mungkin sudah selesai saya baca dan masuk kategori, tetapi belum saya review.


 Ini daftar yang saya baca dan review yang masuk dalam RC ini :


2. Bittersweet Love
3. Fly to the Sky
4. Harmoni
5. Truth or Dare
6. With You 
7. Kala Kali
8. Menunggu
9. Silang Hati
10. Terpesona
11. Kekasih
12. Spasi
13. Incognito
14. Confeito
15. Love, Secret & Justice
16. Let Go
17. Seandainya
18. Kei
19. Morning Light
20. Menanti Cinta
21. The Lunch Gossip 
26. Everlasting 
28. People Like Us
29. Surat Untuk Ruth
30. I For You
31. Our Story
32. 17 Years Love Song
33. Sweet Home
34. Heart and Soul
35. Cerita Cinta Indonesia

Yup, itulah ke 35 novel yang masuk dalam RC ini, dan semoga tahun depan kalau ada lagi bisa ikutan lagi. ;)



No comments:

Post a Comment