Tuesday, July 19, 2016

Pemenang GA Audy O2

Hai... hai...


Waaaaah, udah tanggal 19 ajah nih, dan saya molor umumkan pemenang kuis Audy O2 kerja sama dengan Penerbit Haru.

 


Cukup susah memilih pemenang, karena cuman diambil satu sedang yang ikut biat saya lumayan buanyak. Tapi ya, emang dari Haru cuman diminta ambil satu pemenang, gimana donk. Hehe.

Sedikit sedih juga sih saat mulai pilih pemenang kemarin, karena ada yang sudah saya pilih tapi ketika saya cek kelengkapan syarat ada yang gak terpenuhi. Seringnya sih nggak ngetwit, padahal saya nggak minta banyak twit kok, cukup sekali aja. Walau nggak minta mention atau follow twit saya tapi say cek loh. Hehehe, ya ngapain ngasih syarat itu kalau nggak dicek kaaaaan.

Ya sudah lah, mungkin beberapa peserta kelupaan buat ngetwitnya.

Jadi sekarang siapakah seorang yang beruntung untuk mendapatkan buku karya Orizuka, Audy O2 itu?

Dia adalah AMRE LISHA @EmmaNoer2

Selamat kepada pemenang, dan mohon konfirmasinya 2x24 jam ke email n0n1n9e@gmail.com berupa nama dan alamat lengkap serta nomer telpon yaaaak. Buku akan dikirim oleh pihak PenerbitHaru secara langsung.

Sekali lagi selamat ya!! Buat yang belum beruntung jangan putus asa, coba dikuis yang akan datang dengan hadiah yang berbeda.

3 comments:

  1. Alhamdulillah, terima kasih kak. Data diri sudah aku kirim ya. ^^

    ReplyDelete
  2. Wah selamat ya buat pemenang, semoga bisa lebih memacu semangat lagi :-)

    ReplyDelete