Saturday, February 23, 2013

Hotter Potter Meme Februari


Bulan Februari kata orang adalah bulan penuh cinta :) Nah sepertinya bulan penuh cinta ini juga di angkat dalam event Hotter Potter, event re-read buku-buku Harry Potter dimana setiap bulan membaca 1 buku Harry Potter. Selain re-read buku Harry Potter host Hotter Potter (@melmarian) juga menyelenggarakan "meme" atau melempar pertanyaan setiap bulannya untuk para peserta event tersebut.

Nah, untuk bulan yang kata orang penuh cinta ini, pertanyaannya adalah....

    Siapa pasangan (kekasih atau suami-istri) favoritmu dari keseluruhan cerita Harry Potter?
    ATAU
    Siapa sepasang sahabat yang paling kamu sukai dari keseluruhan cerita Harry Potter?
    ATAU
    Play the matchmaker. Kamu bisa jadi mak comblang dua karakter di Harry Potter yang sebenarnya nggak punya hubungan khusus apa-apa, tapi kamu pengen mereka jadi kekasih atau sahabat.
Nah kan berhubungan dengan cinta-cintaan. :p

Dari ketiga pertanyaan yang dilontarkan, bisa dipilih salah satu saja. Jadi, inilah pilihanku :

Ron dan Hermione

Argh, mungkin banyak dari peserta Hotter Potter yang memillih pasangan ini. Tapi ya mau gimana lagi emang pasangan ini yang aku suka. Mulai dari saling ejek diawal masuk sekolah, karena karakter mereka yang memang jauh berbeda. Satunya gila belajar satunya... errrrr... kalau ada ujian yang dibatalkan dialah yang paling cepat sujud syukur hahahaha.

Selain itu perjalanan mereka sampai akhirnya saling suka dan menikah, buat aku bener-bener ngalir gitu aja. Saling benci, berteman, sahabat, hingga menjadi sepasang kekasih. Nggak ada yang dipaksakan untuk akhirnya mereka bersatu dalam pernikahan.

Awalnya pasti mikir Hermione bakal jadian sama Harry Potter tetapi dari sikap spontan yang digambarkan aaaaah... memang Hermione pantesnya sama Ron. Dua pribadi yang bertolak belakang pada akhirnya akan lebih dapat saling melengkapi kaaaaaan. :)

Belum lagi adegan-adegan dalam film yang membuat pasangan ini bener-bener cucooook. :p






Cadric dan Cho Chang

Kalau boleh memilih yang lain maka pasangan ini yang aku pilih, alasannya mereka cocok aja gitu, sama-sama memiliki wajah yang khas dalam karakter di Harry Potter. Sayang Cadric hanya tampil sebentar karena harus tewas, dan kisah cho chang pun hilang begitu saja :(



Malfoy dan Luna

Aku agak lupa (dan males buka buku Harpot 7) apakah di akhir serial Harry Potter ini Malfoy menikah dengan Luna?? Tapi kalau mereka tidak menikah, sebenarnya aku pengen mereka menjadi pasangan. Lucu kali ya, Luna yang bisa dibilang aneh dan Malfoy yang begitu membenci orang aneh akhirnya berpasangan. :)

Lagian misal mendapati wajah Malfoy yang tersenyum (yang pastinya jarang banget, kalaupun banyak itu kan senyum sinis yak), manis juga kok dan pantes dipasangkan dengan Luna.


 

Tiga pasangan aja dech ya... walau pengen nambahin ayah dan ibu Ron, tapi errrr... sudahlah... mereka diwakili saja oleh Ron dan Hermione :)

2 comments:

  1. Aduh itu gara2 Tom Felton jadi si Malfoy banyak yang suka :D
    Tapi pairing Malfoy-Luna aku suka, daripada Hermione yg sama Malfoy :D
    Makasih partisipasinya ya .

    ReplyDelete