Thursday, January 31, 2013

Santa Rupawan

Santa Rupawan \(^_^)/


Sudah memasuki akhir bulan Januari, dan kini saatnya menebak siapakah Santa yang Rupawan itu? Errr... btw masih ingetkan tentang event BBI yang diadakan Desember lalu? Yup, tentang tukar menukar hadiah berupa buku. Mungkin cerita lengkapnya bisa dibaca di posting ini.

Aku tampilkan lagi ya riddle dari santaku :



Sebenarnya untuk kali ini adalah posting review buku yang telah dihadiahkan oleh santa. Tapi karena kesalahanku, aku udah posting duluan reviewnya. Untungnya sama panitia diberi keringanan, jadinya untuk posting kali ini aku posting untuk menebak siapa santaku. :)

Oia, buku yang diberikan santa yaitu Sang Penantang Takdir. Salah satu koleksi dari Vandaria Saga terbitan Gramedia Pustaka Utama. Untuk reviewnya bisa dibaca di posting ini.

Naaaah... apakah kamu juga bisa menebak siapa santaku?

Tebakanku sie ya... Dion Yulianto :)
Apa benaaaar??

29 comments:

  1. Hihihi.. ide gambar Santa saya dengan mbak Inge kok sama ya.. *sehati nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... iyah... suka aja... santa dan buku.. :)

      Delete
  2. Ck Ck Ck.. Mengaku rupawan.. Dion ini nda sembuh-sembuh.. *kidding* hihihi.. Belon ngaku ya?

    ReplyDelete
  3. paling gampang nebak santa yng satu ini, makhluk langka seantero kota haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. seantero Indonesia mba' hahahaha... :)) *ditimpukin santa*

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. seantero Indonesia... dan itu dimiliki BBi hahaha

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
  4. ayo ngakuuu santanya ingeee =D

    ReplyDelete
  5. Mana nih si Santa rupawan? Kok belum ngaku?

    ReplyDelete
  6. ghahahahaha santa yang rupawan :))

    ReplyDelete
  7. hahaha. kalimat pertama udah ketebak yak X))

    ReplyDelete
  8. hahaha, santa rupawan, dicari nih ama tewmen2

    ReplyDelete
  9. mwahahahaa.. *ngakak guling guling

    ReplyDelete
  10. Haha, si Santa Rupawan keceplosan ya kemarin :P

    ReplyDelete
  11. jelas banget yg ini, sambil nyuapin Zian udah ketebak #eh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... itu terimanya pas Zian bobo... :)) dan langsung ketebak :p

      Delete