Sunday, June 29, 2014

Pemenang Give Away PLU & GitD


Hai hoooooo…

Saya mau mengumumkan pemenang Give Away yang saya adakan bekerja sama dengan Penerbit Haru dalam rangka blog tour minggu lalu.

Alhamdulillah, nggak nyangka banget yang ikutan banyak banget! *lonjak-lonjak* Saya memang nggak pengen buat aturan yang susah-susah, karenanya itu saya cuman minta rekomendasi buku saj. Sekalian buat tau buku-buku yang mungkin luput dari pengamatan saya #tsah!

Karena begitu banyak yang ikut, jadi selain bingung buat menentukan siapa yang menang (iya, yang menang berdasarkan pilihan saya sendiri, nggak bisa diganggu gugat ya :p) daftar wish list sayapun makin bertambah. *nyengir*

Pengumumannya harusnya dua hari yang lalu untuk People Like Us (PLU) dan kemarin untuk Girls In The Dark (GitD). Kalau mau kasih alasan, pastinya banyak, tapi saya tahu itu udah nggak penting. Yang pasti saya salah karena telah meleset dari waktu yang saya janjikan. Maafkan yaaaa…

Jadi tanpa buang waktu lagi, ini dia pemenangnya…

Pemenang GA PLU :

1. Farah (@_wolfhara) – The Chronicles of Audy – 4R
2. Putri Prama (@PutriPramaa) – SeoulVivor









Pemenang GA Girls In The Dark

1. Agnes (@agnssaxu) – The Chronicles of Audy – 4R
2. Ila Aulia Rahmah (@ilaciouss) – Always With Me









Selamat yaaaaaa…

Naaaaaah, apakah ada nama kamu dari ke empat pemanang di atas? Kalau ada, kirimkan nama, alamat lengkap, no hp kamu ke n0n1n9e@gmail.com (saya tunggu 2x24 jam yaaaaa.

Sekali lagi, saya minta maaf untuk keterlambatan pengumuman ini.

Terima kasih sudah meramaikan Give Away saya kali ini, dan sepertinya seru juga ya mengadakan GA, ah… buat lagi ah… Tunggu ya!!


2 comments:

  1. yayyyy. Terimakasih banyak sudah memilih saya sebagai pemenang. email sudah dikirim ya kak ^^

    ReplyDelete
  2. selamat selamat :3 saya jg mau nyari apa aja yg direkomendasiin, pertanyaannya berilmu XD

    ReplyDelete