Thursday, November 20, 2014

Wish List for My Secret Santa


Tahun 2014 segera berakhir, namun sebelum tahun berganti ada satu even yang selalu saya nanti. Tentu saja even itu berkaitan dengan blog ini. Buku!

Blogger Buku Indonesia, BBI, sebuah komunitas dimana anggotanya memiliki kecintaan pada buku. Buku tak hanya jadi bacaan semata, tapi seperti bagi sebagian anggota mungkin sudah menjadi satu kebutuhan. Atau hanya saya saja, ya? Hehe

Nah, setiap tahun BBI mengadakan satu even berkaitan dng bulan desember. Secret Santa.

Even ini sebenernya simple, yaitu acara tukar kado. Tapi ini bukan tukar kado biasa! Sesuai judul evennya, Secret Santa, maka dalam even ini pemberi diwajibkan merahasiakan dirinya. Agak susah sih, karena pake jasa pos, sedikit banyak ketahuan siapa pengirim dr kota asal. Kecuali kalo pengiriman dititipkan.

Tahun ini, merupakan tahun ke 4 saya mengikuti even ini!

Dan untuk pembukaan even ini, berikut saya berikan daftar wishlist saya. 

1. Priceless Moment by Prisca Primasari
2. Haji Backpacker by Aguk Irawan

Semoga santa saya nanti nggak kesulitan untuk mendapatkan buku yang ada. :")

No comments:

Post a Comment