Sunday, March 29, 2015

The Winner [Blog Tour] The Wind Leading To Love


Hai hooooo, ada kah yang tengah menanti posting saya kali ini??? *ih, Inge sok kePDan berasa dinanti* ;)


Tentu masih ingat dengan blogtour yang diakan oleh penerbit Haru kan, dua minggu yang lalu blog saya mendapat kesempatan untuk mengikuti blogtour tersebut. Kalau ada blog tour, tentunya ada hadiah juga yang dibagikan, apalagi kalau bukan buku kece terbitan Haru berjudul The Wind Leading to Love.



Setelah baca-baca semua jawaban yang masuk, ternyata banyak yang dibuat penasaran oleh sinopsisnya yak. Penasaran apa kepo hayoooooo, ama kisah si pendiam Tetsuji dengan si bawel Kimiko. Belum lagi dengan kejutan yang diberikan oleh penulis menjelang akhir cerita, dan menutup cerita dengan cukup maniiiiis.

Nah makin penasaran kaaaaan. *digetok gara2 makin bikin penasaran anak orang*

Tapi, sebelum kamu langsung ke tokbuk buat menuntaskan rasa penasaran, saya umumkan dulu siapa yang menjadi orang beruntung untuk mendapatkan buku The Wind Leading To Love secara gratis dari penerbit Haru.

Mereka adalaaaaaaaah

Nisa
Maulida Pramudianti

Selamaaaaaaaaaaat!!!

Kirimkan biodata kamu : Nama | Alamat lengkap | No. telp; ke n0n1n9e(at)gmail.com.
Saya tunggu biodata kamu paling lambat sampai tanggal 31 Maret pkl 21.00

Buat yang belum beruntung karena namanya belum terpilih, ayoooo rapal mantra siapa tau nama kamu akan terpilih di blog lain yang juga mengikuti rangkaian blog tour ini. Buat kamu yang mungkin ketinggalan, masih ada waktu di blog lain loooooh, juga masih ada kuis finale yang akan diumumkan oleh Haru. So, ikuti terus twit Haru di @penerbitharu, atau like FanPage mereka.

Untuk yang masih bersabar menunggu kuis. FINALE, jangan lupa untuk simpan setiap huruf yang dibagian oleh semua blog yang masuk dalam blog tour kali ini. Dan ini huruf dari saya.



Tetap pantau blog Bacaan Inge yaaaaaa...





4 comments:

  1. Makasih banyak mbaak sudah memilih saya sebagai salah satu pemilik buku ini >___<
    Alhamdulillah bisa dpt J-Lit ini <3333

    ReplyDelete
  2. hello apa kabar, selamat ya buat yang menang

    ReplyDelete
  3. selamat :) mabe belum rezekiku

    ReplyDelete