Wednesday, October 23, 2013

Wishful Wednesday (8)

Setelah absen ikutan WW beberapa kali, akhirnya sekarang bisa ikutan lagi :D Btw, alhamdulillah dr beberapa buku yang dimasukkan ke list WW, sudah 2 yang masuk rak bukuku… Ihiy!! Moga yang lain menyusul #ada-yg-mau-kasih-buntelan-? #ngarep



Ini caranya kalo mau ikutan :


  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


  • Buku yang masuk di list WW-ku kali ini adalah

    Enigma


    Sinopsis :


    Kisah ini memang tentang mereka berlima...

    Dan satu di antara mereka,
    menyimpan rahasia yang menakutkan...
    ...ia dapat melihat jalan hidup yang lainnya! 



    Kelimanya kerap duduk bersama di bawah sebuah pohon besar yang ada di sebuah warung lotek di dekat Kanisius, Yogyakarta. Tanpa pernah saling mengetahui, ternyata mereka menyimpan rahasia masing-masing.



    Hasha adalah seorang penulis yang lebih banyak diam. Ia suka bicara pada lilin-lilin dalam temaram. Saat kuliah ia sebenarnya memendam perasaannya pada Isara.



    Isara, perempuan satu-satunya semenjak Kurani pindah. Ia seperti membalas perasaan Hasha. Namun sebelum sempat ia mengungkapkannya, ia tiba-tiba menjauh dari laki-laki itu. Setelah lulus, ia bahkan memilih menikah dengan Patta.



    Patta, merupakan laki-laki ideal bagi semua perempuan. Pintar, menarik dan berkarier cemerlang. Sepanjang hidupnya, ia hanya pernah mencintai satu orang perempuan, Isara.



    Chang, atau Indiray, merupakan sosok yang ingin menghapus masa lalunya. Ia telah menemukan sebuah tempat yang selama ini dicarinya. Namun ia selalu teringat pada sahabat-sahabat masa lalunya, terutama Hasha.



    Goza, sosok yang selalu dapat mencairkan suasana dengan joke-joke-nya. Namun sebenarnya merupakan bedebah di antara kelimanya. Kelak ia memilih jalan paling mengerikan: menjadi pembunuh bayaran.

    ***

    Mungkin pengen punya buku ini bisa dikatakan telat sik, karena temen-temen udah banyak yang baca dan mereview. :( Dan karena review dari temen-temenlah akhirnya makin penasaran dengan buku ini. Tapi tak apa masuk wishlist dulu, sapa tau begitu diikutkan WW bisa cepet masuk rak bukuku. Semoga ikutan GA dan menang!! Amiiiin :D

    No comments:

    Post a Comment