Saturday, April 22, 2017

Pengumuman Pemenang GA Sometoon01

Hai... hai...

Terima kasih ya sudah mengikuti GA Sometoon, dan tetap pantengin blog lain yang juga mengadakan Blogtour karena ada GA Final yang hadiahnya 1buah komik Sometoon loh. Jadi ikutin juga FP Penerbit Haru.
Walau syaratnya termasuk mudah, tapi saya tetep kok periksain siapa yang nggak memenuhi syarat, dan bukan ketika entry masuk ya... tapi sebelum saya pilih pemenang barusan. Karena kalau langsung dicek, ternyata ada yg follow kemudian unfollow 😞😞.  Jadi dari 23 peserta ada 2 yang saya dis karena tidak memenuhi syarat.

Jadi ada 21 peserta GA Sometoon di blog ini yang memenuhi syaratdan saya akan pilih melalui random.org .

Ini dia daftar 21 peserta :

Dyah Ayu Anggraeni 
Ida Ayu Putu Ledys Deviyani 
Aprisinta
Ochi 
Alfa th
Padnya
Raisa hanifa
Ana Bahtera
Hani Kartika
Bety Kusumawardhani
Aulya Frizka S
Devira belin
Sandra Hamidah
Maulida Pramudianti
Aulia
Elsita Fransiska M
Fitra Aulianty
Tina Alfiani
Rini Cipta Rahayu
Nabila fahrida rahma
Putri Nurul'aini Tubagus

Dan berdasarkan random.org pemenangnya :


Jadi pemenangnya adalah Aprisinta. Selamaaaaat!!!

Selamaaaaat. Hubungi saya di IG @@minilibraryku dengan mencantumkan Nama / Alamat Lengkap / No Telp.

2 comments:

  1. Hah beneran ini,aku baru baca lho yeyeyeye alhamdulillah 😇 aku hubungi di IG sekarang yaaa!

    ReplyDelete
  2. Ini beneran aku yg menang, baru baca ini lho! Alhamdulillah ya 😇 yeayy senangnya!

    ReplyDelete