Friday, December 20, 2013

Secret santa 2013


Bulan Desember adalah bulan dimana saatnya seseseruan bareng keluarga di BBI. Karena di bulan ini bakal ada acara secret santa, yang sebenarnya persiapannya sudah mulai heboh dari bulan sebelumnya, November. Ah, berbagi itu memang indah.

Secret santa 2013, adalah event secret santa ke 3 yang diadakan oleh BBI, dan beruntung bisa mengikuti ke 3nya.

Kalau event SS pertama nggak ada ketentuan menyembunyikan identitas pengirim sebagai santa, SS yang ke 2 sedikit berbeda. Santa wajib menyembunyikan identitasnnya, kemudian memberikam riddle untuk ditebak oleh X (penerima hadiah). Dan untuk SS kali ini, masih sama dengan aturan SS ke 2. :)

Jika SS pertama aku langsung tau siapa santaku, kemudian SS ke 2 bisa menebak siapa santaku (yang mengaku rupawan) maka bagaimana dengan SS ke 3 ini?

Oke, karena peraturannya menebak santa baru boleh dilakukan bulan Januari nanti saat kita melakukan posting bareng buku kado dari santa, maka ini aku pamerin dulu kado apa yang aku dapat dari santaku.


Buku Pintu Harmonika dan bookmark cantik.


Kemudian ini riddlenya :

My Dear X...
Sepenggal namaku kerap bersanding dengan keajaiban
Jika kau ragu...
Buka kitabmu, dan temukan aku di dalam tanda 6512
Sepenggal namaku yang lain adalah milik para empu.
Your SS

Errrr, btw aku masih bingung siapa santaku. Walau sudah ada 2 orang yang aku kira santaku. Naaaah... Apa ada yang mau membisikkan pencerahan padaku??

29 comments:

  1. woow.. bookmarknya cantik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hu um, pas banget aku lagi mulai ngumpulin bookmark unik :)

      Delete
  2. err agak payah nih aku ma angka :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku mending dikasih pelajaran aljabar mas dari pada tebak-tebakan angka kaya' gini...

      Delete
  3. kalo dari pembatas bukunya berarti dari jawa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa nebak siapa santaku kah lis? bisikin doooonk *ketapketip*

      Delete
  4. Gak bakat jadi detektif nih kayaknya, gak punya bayangan... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan dibayangkan mba' tapi ditebak... *kemudiandisawatkardusmba'Fanda*

      Delete
  5. Replies
    1. tanda apakah itu??? bingung? *yok pegangan tangan, biar sama-sama bingungnya*

      Delete
  6. kitab apaan ya? waaaks...susaaaah XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hikz hikz... ndak tau mba'... kalo buku yg dikasih nggak ada sampe halaman 6512 :(

      Delete
  7. bookmarknya ngga asing deh. Kalau cuman milik SS berarti masih orang yang sama. Kecuali bookmarknya bisa dibeli di mana saja X)

    Yaaaah cover bukunya tertutup. Pengen liat~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa mba'... Siapaaaaaaaa??? Kasih tauuuuu donk siapa pemilik bookmark ituh........ Pernah tau juga ada yg dapet bookmark ituh tahun lalu tapi lupaaaaa #plak

      Delete
  8. Replies
    1. Kalo Qur'an kan cuman 30 juz mba -_-" trus yg 512 itu apa donk...

      Delete
  9. Dari Al Quran kali Mbak
    Surat ke 65 di Al Quran apaan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah mba'...dan kok nggak ada hubungannya ama nama peserta yg ikut SS yak??? Huhuhukz

      Delete
  10. 65212? angka apa itu? *garuk-garuk kepala*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiaaaaaah... Awas ketombe bertebaran #digablokpakesampo
      Btw itu angka kok jd makin banyak ajah yaaaak -,-"

      Delete
  11. Kitab apaan itu? duhhh gudlak deh yaa inge :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entahlah mba'.... Hikz... Apa kitab primbon yak??? #dikeplaksanta

      Delete
  12. Aku juga pusing liat itu petunjuk banyak banget. Tapi bookmarknya sih aku tahu *kedip2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heuuuuh... Siapa dion siapaaaaaaaa... #goyanggoyangtimbunandion #eh

      Delete
  13. Ada berapa empu sih yang kita tau selain mpu Sendok dan Empu Gandring #ehmalahngasisoal

    #kabursebelumdikeplak

    ReplyDelete
  14. "sepenggal namaku kerap bersanding dengan keajaiban". miracle? magic? #loh :D

    ReplyDelete
  15. Hahaa, aku juga bingung, ini maksudnya apa ya..
    Enggak membantu sih, aku doakan aja cepet kebaca bukunya #lah

    ReplyDelete